Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest dengan Cepat

Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest dengan Cepat





Pinterest Merupakan media online yang sangat banyak manfaatnya apalagi jika kamu memang menyukai jiwa seni untuk membuat konten. dengan pinterest kamu bisa mengembangkan kreatifitas dan juga talenta yang terpendam dalam diri kamu.

Selain itu Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang berupa finansial atau keuangan jadi nantinya kamu bisa mendapatkan uang dari pinterest, seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari pinterest dengan mudah.

Sebelum saya menjelaskan lebih rinci ada baiknya kamu harus mengetahui persyaratan yang wajib dimiliki sebelum memulai mendapatkan uang dari pinterest ini. karena jika tidak dipelajari maka akan sulit untuk mendapatkan uang dari pinterest.

Syarat Memulai menghasilkan uang dari pinterest


Mengerti seo pinterest


dengan mengerti tentang seo atau algoritma pinterest kamu dapat meningkatkan keterlihatan postingan yang juga ini merupakan syarat penting untuk mendapatkan uang dengan cepat dipinterest.

Baca Juga : Tips Seo Pinterest

tanpa mengerti tentang seo pastinya konten yang akan kamu buat tidak akan ada yang melihatnya dan juga tidak akan mendatangkan banyak pengunjung pada pin yang sudah kamu buat itu.


Membuat Infografis yang Edukatif


infografis yang edukatif yakni membuat informasi yang mudah dimengerti dan dibuat sedemikian menarik agar orang-orang yang melihatnya menjadi nyaman untuk terus berada di pin kamu.


hal ini  juga membuat kamu mendapatkan banyak follower di pinterest karena konten yang memberikan gambaran informasi yang nyaman dan juga edukatif tentu akan menjadi nilai tambah bagi siapa saja yang melihatnya.


Buat Akun Spesifik


ini juga merupakan hal penting dalam dunia pinterest kamu perlu membuat satu akun yang tertarget dalam membahas tentang pin yang kamu share, dengan begitu follower kamu tidak kecewa dengan topik yang kamu bahas.

jika topik yang kamu bahas itu ternyata banyak campuran maka para follower pinterest akan pergi akibat bukan topik seperti yang mereka inginkan. untuk itu ada baiknya kamu membuat akun pinterest yang spesifik dengan apa yang akan kamu bahas.


Mengunggah Konten Secara Konsisten



konten yang bagus adalah konten yang di unggah secara konsisten, akan percuma jika konten sudah bagus dan menarik serta edukatif tetapi di upload tidak konsisten maka akan membuat follower kamu akan pergi.

untuk itu kamu perlu membuat target seminggu dua kali atau seminggu sekali untuk upload pin pinterest kamu agar pengunjung selalu menikmati konten yang kamu buat. buatlah ini sebagai rutinitas kamu yang menghasilkan banyak uang dari pinterest.

Jika syarat untuk mendapatkan uang dari pinterest sudah kamu coba maka selanjutnya kamu perlu tahu tentang cara mendapatkan uang dari pinterest dengan mudah. 

mungkin cara ini pasti dan berhasil tergantung dari bagaimana kamu mencoba untuk memulai nya. trik ini sangat jitu bahkan tidak ada yang mencoba nya.


Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest dengan Mudah


Share link afilliasi


saat ini bisnis affiliasi sedang populer di dunia internet marketing apalagi ada banyak tempat affiliasi yang bisa kamu coba di pinterest.

caranya kamu tinggal daftar saja affiliasi di shoppe atau tokopedia yang menyediakan mitra affiliasi. ada banyak sekali media affiliasi yang bagus dihubungkan dengan pinterest. dengan menghubungkannya kamu bisa mendapatkan banyak uang.

Adsense dengan cara share artikel blog


cara ini juga bisa jika kamu punya blog, dengan menghubungkan yang sudah terdaftar iklan adsense dengan begitu kamu dapat uang melalui traffic yang ada pada pinterest. hal ini masih sangat bagus jika kamu seorang blogger pemula yang ingin mencoba mendapatkan uang dengan cepat.

namun perlu diketahui jika terkadang share artikel secara berlebihan akan di angap spam oleh google tetapi jika kamu tahu trik aman bermain ini, ada baiknya kamu coba supaya tidak penasaran.

Lewat website/blog wallpaper dan di pasang iklan dengan adsense


website jenis ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang, website wallpaper yang merupakan situs gambar tentu akan banyak memberikan warna di pinterest kamu apalagi jika situs wallpaper kamu sudah dihubungkan dengan iklan adsense maka akan jauh lebih menarik.

situs wallpaper bisa juga dihubungkan dengan iklan lain jika kamu belum memiliki atau belum diterima adsense seperti mgid, adstera dll.


Jualan Produk

Jika follower kamu banyak dan juga jangkauan postingan yang bagus maka ada baiknya mencoba jualan di pinterest.

tetapi disana kebanyakan pengguna nya orang luar negeri atau bule jadi usahakan jualan produk kamu disesuaikan dengan kebutuhan para bule. supaya produk yang kamu jual laris manis dan cepat mendapatkan uang dari pinterest ini.

Mungkin kali ini cukup sekian pembahasan kita kali ini tentang bagaimana caranya aplikasi pinterest bisa menghasilkan uang di internet. sebelum kamu memulai lebih jauh ada baiknya kamu membaca tentang.


Baca Juga : Cara meningkatkan traffic blog dari pinterest
Next Post Previous Post