Konsep Waktu Dalam Pemasaran Situs

Digital Marketing, jurnalseo.com

 

Pemasaran, dan terutama pemasaran situs web, adalah bagian penting dari strategi bisnis. Faktanya saat ini, ini adalah bagian penting dari kemampuan bisnis untuk berkembang dan bertahan.

Bayangkan Anda adalah seorang guru piano. Saya orang tua dengan seorang anak (sebut saja Newbie) yang ingin belajar piano untuk pertama kalinya. 


Saya mendaftar untuk kelas Anda, dan kami berdua senang melihat siswa baru yang cerdas ini mulai belajar. Setelah beberapa minggu, Newbie kecil menyelesaikan pelajaran keempatnya. 


Dan saya mulai bertanya mengapa dia belum menjadi pemain piano master. Apa reaksi Anda? Saya pikir kita bisa setuju, kecuali seseorang jenius, mereka tidak mungkin menguasai piano dalam sebulan. 

 

Jadi mengapa harapannya begitu berbeda dalam hal pemasaran?

 

Pemasaran, dan terutama pemasaran situs web, adalah bagian penting dari strategi bisnis. Faktanya saat ini, ini adalah bagian penting dari kemampuan bisnis untuk berkembang dan bertahan. 


Pemasaran mencakup begitu banyak hal, dan para pemimpin bisnis sering kali kesulitan memahami dari mana harus memulai. Ini mungkin dimulai sebagai hal yang sangat tidak berwujud. Seseorang harus memandu rencana pemasaran di jalan ke garis bawah. Sementara itu, semua orang menjadi sedikit gelisah. 

 

Terkadang, masalahnya adalah tujuan itu sendiri

 

Anda mungkin berasumsi bahwa hasil yang diinginkan CEO adalah penjualan. Lebih banyak klik, lebih banyak membeli. Tapi bagaimana jika tidak? Mungkin tujuan sebenarnya adalah menarik peluang dan prospek untuk tim penjualan Anda. 


Atau, mungkin efisiensinya meningkat, dengan situs web yang lebih baik yang melayani pelanggan. Atau, mungkin menjangkau lebih banyak pelanggan yang tepat dan memperbaiki saluran sehingga mereka membeli produk yang tepat, sehingga produk yang dikembalikan lebih sedikit (berdampak pada laba dan kebahagiaan karyawan Anda). 


Anda dapat memberikan layanan yang luar biasa bagi perusahaan Anda dengan menentukan poin dan tujuan sebenarnya dari awal, sebelum Anda berkonsultasi dengan konsultan pemasaran web Anda. 

 

Kita mungkin lupa, dibutuhkan banyak keahlian untuk menentukan strategi pemasaran web Anda dan menjalankannya

 

Kepala pemasaran Anda mungkin adalah rekan kerja yang lebih cemerlang dan andal di planet Bumi. Tetapi bahkan Superman masih membutuhkan sedikit bantuan. Banyak perusahaan hanya memiliki satu atau dua orang yang bertanggung jawab untuk pemasaran, jika itu. 


Manajer pemasaran tersebut mungkin memiliki pengalaman berkualitas selama puluhan tahun di belakang mereka. Tetapi orang-orang hanya dapat menyampaikan hal-hal yang mereka miliki keterampilan dan waktunya. Seorang manajer pemasaran mungkin harus berkoordinasi dengan banyak alat, orang, dan vendor yang berbeda untuk menyelesaikan semua tujuan mereka. 


Setelah departemen pemasaran menetapkan strategi dan tujuannya, rencana tersebut harus dijalankan. Kemungkinan ada banyak aspek dari rencana pemasaran situs web yang akan membutuhkan sumber daya yang luas: keterampilan desain, keterampilan pengembangan situs web, keterampilan pemasaran email, keterampilan media sosial, pengalaman analisis situs web, dan sumber daya pelacakan penjualan. 


Mengkoordinasikan dan mengimplementasikan hal-hal ini membutuhkan waktu dan usaha. Dilakukan dengan benar, hasil akhirnya akan sepadan. 

 

Ketika datang ke pemasaran mesin pencari organik, prosesnya tidak instan.

 

Selama bertahun-tahun terakhir sejak kami mulai bekerja di optimasi mesin pencari (SEO), satu hal tetap konsisten: optimasi mesin pencari membutuhkan waktu. 


Mesin pencari seperti Google ingin hasil mereka dapat dipercaya dan berkualitas. Oleh karena itu, upaya yang diperlukan untuk mengoptimalkan situs web dengan baik, membangun konten dan reputasi online, tidak dapat dilakukan dalam sekejap. 


Pemasar yang mencoba mempermainkan sistem dan membanjiri Internet dengan konten kosong dan tautan api cepat hanya akan kecewa. Mesin pencari biasanya melihat taktik seperti itu sebagai upaya "spam". 


Baik robot mesin pencari dan staf manusianya semakin intuitif untuk upaya pemasaran yang lebih cepat dan kurang berkualitas. 


Untuk alasan ini, ketika kami mendekati setiap kampanye SEO untuk klien, kami fokus pada penulisan konten strategis yang berbicara dengan pertanyaan dan kata kunci yang ditanyakan oleh pelanggan sebenarnya, dan kami dengan hati-hati membangun tautan otoritas tinggi selama periode waktu bertahap. 


Jika Anda tetap bersabar dengan strategi SEO Anda, pada akhirnya Anda akan melihat hasil yang bagus dengan daftar pencarian situs Anda naik peringkat dan menarik jenis lalu lintas yang tepat.

Next Post Previous Post