Kelebihan Dan Kekurangan Optimasi SEO

Seputar SEO, Kelebihan Dan Kekurangan 
 
 

Kelebihan dan Kekurangan Optimasi SEO mari kita simak artikel berikut ini. SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian tindakan untuk meningkatkan peringkat situs web di mesin pencari. Tugas promosi SEO adalah memastikan bahwa situs yang dipromosikan setinggi mungkin dalam hasil pencarian untuk permintaan pencarian yang diperlukan. Jadi, kumpulan kueri penelusuran semacam itu juga disebut inti semantik situs atau semantik.


Dalam artikel ini Optimasi SEO atau mesin pencari situs memberikan lalu lintas ke situs dari mesin pencari. Lalu lintas ini disebut mesin pencari atau lalu lintas organik. Saluran lalu lintas ini, seperti yang lainnya, memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan. Mari kita pertimbangkan yang paling penting: 

 

Kelebihan Optimasi SEO


Kelebihan:

 
Anda tidak perlu membayar untuk referensi. Memang, mesin pencari tidak mengenakan biaya untuk klik organik Anda, jadi Anda tidak perlu membayar untuk pengguna yang berasal dari pencarian. Tidak seperti iklan kontekstual, di mana setiap klik pada iklan Anda akan dikenakan biaya. Anda masih perlu menginvestasikan uang dalam optimasi mesin pencari situs dengan menyewa agen atau karyawan penuh waktu. Menyadari bahwa lalu lintas yang diterima dari pencarian organik beberapa kali lebih murah daripada lalu lintas dari iklan kontekstual. Plus, saat mengoptimalkan situs, pekerjaan sedang dilakukan untuk meningkatkan keseluruhan proyek struktur, halaman arahan, dan pemasaran konten sedang diselesaikan. Dan pelanggan menerima lalu lintas bertarget dan peningkatan situs web, tidak seperti jenis iklan lainnya. 


Lalu lintas panas.


Pengguna sendiri mencari produk atau layanan dan untuk ini mereka mengetikkan kueri dalam pencarian. Adalah penting bahwa mereka mencarinya secara real time. Oleh karena itu, lalu lintas organik adalah salah satu saluran berkualitas tinggi dan paling murah untuk menarik lalu lintas. 


Pilihan permintaan yang fleksibel.

 
Anda secara mandiri menentukan daftar kueri yang ingin Anda promosikan dalam pencarian. Pada saat yang sama, Anda dapat bekerja dengan daftar permintaan yang cukup luas, memproses permintaan di setiap tahap corong akuisisi pelanggan. Kondisi teknis situs membaik. Untuk situs untuk peringkat tinggi, itu harus memenuhi standar mesin pencari tertentu. Bekerja pada pengoptimalan mesin pencari, Anda dapat mencapai bahwa situs dimuat dengan cepat dari perangkat apa pun, mengurangi jumlah kesalahan yang mengganggu pembelian. Sedikit kemudian, mari kita bicara tentang faktor-faktor promosi situs web SEO. Kegunaan situs ditingkatkan. Algoritme pencarian beradaptasi dan semakin memperhitungkan kemudahan penggunaan situs saat memberi peringkat. Sederhananya, seharusnya nyaman bagi pengguna untuk memfilter, memilih, dan memesan produk atau layanan apa pun.

 

Kekurangan Optimasi SEO

 

Minus:

 
Hasilnya tidak langsung terlihat.

 
Setelah mengoptimalkan situs web, mesin pencari membutuhkan waktu untuk mengindeksnya. Seiring waktu, kueri pencarian mulai berperingkat lebih tinggi dan lebih tinggi hingga mencapai posisi 10 TOP. Interval waktu ini selalu berbeda - rata-rata, dari 2 hingga 6 bulan. 


Perbaikan Situs Web.

 
Perbaikan situs web terdiri dari dua bagian utama pengembangan rencana perubahan dan implementasi perubahan ini. Mengembangkan rencana adalah tugas kontraktor SEO, implementasi adalah pekerjaan tim pengembangan situs web Anda. Keduanya membutuhkan sumber daya, baik waktu maupun uang. Di sisi lain, selain lalu lintas atau posisi yang diinginkan di TOP-10, Anda mendapatkan peningkatan di seluruh situs. Ini memiliki efek menguntungkan pada konversi itu tumbuh dan memungkinkan Anda untuk menerima lebih banyak klik dari sumber lalu lintas mana pun. 


Relevansi pencarian terbatas.

 
Jumlah permintaan dalam topik Anda mungkin cukup kecil mudah diperkirakan menggunakan layanan Wordstat dari Yandex . Dalam hal ini, berinvestasi dalam promosi mesin pencari lengkap mungkin tidak disarankan. Jauh lebih tepat untuk mengatur dan memelihara situs. Demikianlah artikel kelebihan dan kekurangan Optimasi SEO. Semoga bermanfaat bagi semua orang. Terima kasih.

Next Post Previous Post