Mutu Konten vs Mutu Tautan Balik: Mana yang Sangat Berarti?

Seputar SEO, jurnalseo.com

 

Pembuka

 

Mana yang lebih berarti, konten ataupun backlink? Cari ketahui mana yang sangat berarti serta di mana wajib fokus buat memperoleh lebih banyak serta konversi kemudian lintas yang lebih baik. 

 
Ini seluruh tentang mutu konten Kamu serta bukan mutu ataupun kuantitas backlink Kamu. Tetapi itu bukan cuma dari sudut pandang SEO, itu dari sudut pandang seluruh saluran. 

 

Isi

 

Banyak orang hendak tidak sepakat, namun intinya adalah Kamu wajib membagikan pengalaman yang bermutu di web website Kamu bila Kamu menginginkan backlink yang bermutu. 


Bila Kamu mengambil rute lain serta Kamu memperoleh banyak kemudian lintas dari tautan balik bermutu, kemudian lintas itu tidak bermanfaat bila konten web website Kamu tidak penuhi kebutuhan wisatawan. 


Tautan balik berarti sebab menolong membangun keyakinan serta otoritas untuk banyak mesin telusur. 


Tautan balik bermutu pula berikan Kamu pelanggan, pembaca, serta prospek baru, sebab mereka berasal dari sumber yang relevan secara topikal semacam media utama, publikasi perdagangan, serta web spesial. 


Namun apa manfaatnya backlink bila pengalaman di web website Kamu kurang baik serta wisatawan Kamu cuma terpental? 


Seperti itu kenapa konten bermutu lebih berarti daripada backlink( baik ataupun kurang baik).
Konten meliputi: 

 

  • Salin: Bacaan di taman Kamu, opsi kata buat navigasi, struktur kategoris, breadcrumbs.
  • Perumpamaan.
  • Di taman.
  • Latar balik.
  • Video.
  • Tata letak konten itu sendiri.

 

Dalam sebagian permasalahan, produk yang Kamu penciptaan serta jual langsung. Konten merupakan taman produk formal Kamu serta sebab itu cuma kepunyaan Kamu serta kepunyaan Kamu, serta konten tersebut layak buat ditautkan. 


Berarti pula untuk kita seluruh buat mengingat kalau SEO cumalah sebagian kecil dari gambarannya.
Selain mengubah lalu lintas PPC, influencer, afiliasi, dan media sosial, konten berkualitas juga akan membuat daftar email Anda tetap aktif dan menghapus pesaing Anda dari kata kunci tertentu yang mungkin tidak Anda rangking melalui tautan balik. Perusahaan tidak boleh bergantung pada satu saluran khusus, termasuk SEO untuk pendapatan. 


Tidak disarankan agar bisnis hanya mengandalkan satu sumber pendapatan, termasuk SEO. Hal lain yang perlu dipertimbangkan jika Anda harus memilih di antara keduanya adalah bahwa tanpa konten berkualitas, Anda tidak memiliki pembenaran untuk memiliki backlink berkualitas Segera setelah mesin pencari mengetahui tentang skema tautan Anda, situs Anda akan dihukum karena skema tautan yang tidak wajar. 


Anda perlu melakukan sesuatu yang patut diperhatikan atau membuat sesuatu yang patut diperhatikan dan menyediakan situs web dengan sumber daya yang layak untuk ditautkan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. 


Konten melayani tujuan ini. Ini adalah fondasi yang Anda bangun untuk menarik konversi dan pembaca, serta tautan balik berkualitas. 

 
Anda mungkin menyia-nyiakan semua upaya dan mungkin telah merusak reputasi situs Anda jika Anda membangun banyak tautan berkualitas dan kemudian konten situs webnya buruk. 


Memiliki konten berkualitas dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Anda dan membuat mereka ragu untuk kembali lagi di masa mendatang. 


Pengunjung yang memantul hanya menggunakan bandwidth server dan biaya pengiklan yang biasanya menghabiskan lebih banyak CPM untuk ruang iklan Anda. Tidak peduli berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, Anda tidak akan pernah dapat mengubahnya menjadi prospek, penjualan, pelanggan, atau tampilan halaman yang meningkat. 


Dalam pengalaman pribadi saya, saya juga dapat membuat peringkat situs web berdasarkan konten berkualitas, struktur situs, dan tautan eksternal, daripada kualitas atau jenis tautan balik lainnya. 

 

Kesimpulan

 

Memiliki situs Anda bersumber dan membangun tautan balik mulai menjadi lebih alami segera setelah Anda mendapatkan peringkat pertama itu. Setelah backlink itu mulai masuk, saat itulah Anda bisa mendapatkan lebih banyak backlink dengan mengajukan jurnalis dan sumber berkualitas tinggi lainnya. 


Memang benar bahwa banyak orang akan tidak setuju, tetapi intinya adalah bahwa backlink berkualitas hanya diperoleh ketika Anda memberikan pengalaman yang berkualitas kepada pengunjung. 


Ketika konten situs web Anda gagal memenuhi kebutuhan pengunjung, lalu lintas yang Anda capai dengan membangun tautan balik menjadi sia-sia. Fokus pada konten Anda terlebih dahulu, lalu bangun backlink berkualitas untuk itu.

Next Post Previous Post