Metode Pencegahan dalam Layanan Optimasi SEO

Seputar SEO, Jurnalseo.com

 

Metode Pencegahan dalam Layanan Optimasi SEO mari kita simak artikel berikut ini. SEO adalah kependekan dari search engine optimization atau pengoptimal mesin pencari, yang diterjemahkan sebagai "optimasi mesin pencari" atau "pengoptimal mesin pencari". Melihat seorang spesialis SEO adalah langkah penting. 


Optimisasi SEO atau mesin pencari dapat meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, tetapi Anda berisiko merusak situs dan reputasi Anda. Pastikan untuk menganalisis semua manfaat potensial dari optimasi mesin pencari serta kemungkinan risiko. Banyak spesialis, agensi, dan konsultan SEO memberikan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web.

 

Menganalisis Struktur dalam Pencegahan Optimasi SEO

 

Menganalisis konten atau struktur situs Anda dengan hal berikut ini:

 

  • Pedoman teknis untuk pengembangan situs web seperti hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript.
  • Pembuatan konten.
  • Manajemen kampanye promosi bisnis online.
  • Analisis kata kunci.
  • Konsultasi di pasar dan wilayah tertentu.

 

Iklan di Google tidak berpengaruh pada posisi situs Anda di hasil penelusuran. Kami tidak mengenakan biaya kepada Anda untuk mencantumkan situs dalam hasil pencarian atau untuk menampilkannya di posisi tertentu. Namun, kami selalu siap membantu pengembang mempelajari lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan situs untuk penelusuran organik.

 

Metode Pencegahan dalam Layanan Optimasi SEO

 

Tindakan pencegahan
Meskipun SEO dapat memberikan layanan yang bermanfaat bagi pelanggan mereka, beberapa individu yang tidak jujur telah merusak reputasi aktivitas ini dengan mengambil langkah pemasaran yang terlalu agresif dan menggunakan cara yang tidak sah untuk memanipulasi hasil pencarian. Tindakan yang melanggar persyaratan kami dapat menurunkan posisi situs Anda secara signifikan di hasil penelusuran Google dan bahkan menyebabkan situs tersebut dihapus dari indeks kami. Ketika SEO telah memberikan daftar rekomendasi mereka untuk mengubah situs Anda. Meminta mereka untuk memeriksa dengan sumber tepercaya seperti Pusat Bantuan Search Console, blog Pusat Pencarian Google kami, atau pos forum yang disetujui Google . Berikut Metode Pencegahan:

 

  • Metode penipuan yang umum adalah pembuatan domain "bayangan" dari mana pengalihan palsu ke situs yang diinginkan dikonfigurasi. Domain bayangan ini sering dimiliki oleh SEO itu sendiri, yang mengaku bertindak atas nama pelanggan.
    Tetapi jika hubungan dengan pelanggan memburuk, SEO dapat mengubah pengalihan sehingga pengguna beralih dari domain itu ke situs lain atau bahkan ke domain pesaing. Ketika ini terjadi, ternyata klien membayar untuk mengembangkan situs pesaing yang sepenuhnya dimiliki oleh SEO.
  • Metode ilegal lainnya adalah menempatkan pintu yang diisi dengan kata kunci di situs web klien. SEO menjanjikan bahwa ini akan meningkatkan jumlah pencarian untuk menemukan halaman. Ini awalnya tidak benar, karena halaman individual jarang cocok dengan sejumlah besar kata kunci.
    Tetapi triknya tidak berhenti di situ: halaman seperti itu sering kali berisi tautan tersembunyi ke klien SEO lainnya. Doorways mengurangi popularitas tautan dan menghasilkan lalu lintas ke SEO dan klien SEO lainnya, yang mungkin mencakup situs dengan konten yang tidak pantas atau ilegal.

 

Anda juga harus menghindari terlibat dalam skema pertukaran tautan , seperti membeli tautan dari situs lain ke situs Anda untuk meningkatkan peringkat Anda. Hal ini bertentangan dengan pedoman jaminan kualitas Google dan mungkin memerlukan tindakan manual di situs Anda atau sebagian darinya , yang akan berdampak negatif pada peringkat Anda. 


Jika Anda memutuskan untuk menggunakan layanan ini, hubungi spesialis sesegera mungkin. Sangat berguna untuk melakukan ini sebelum membuat situs baru atau mendesain ulang situs lama. Dengan cara ini Anda dapat menyesuaikan situs dengan persyaratan mesin pencari. Namun, spesialis yang baik juga dapat meningkatkan situs yang sudah ada. Demikianlah artikel metode pencegahan dalam layanan Optimasi SEO. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post