Prinsip Dasar Dari Optimasi SEO

Seputar SEO, jurnalseo.com

 

Prinsip Dasar dari Optimasi SEO mari kita simak artikel berikut ini. Dalam prinsip dasar SEO anda akan membutuhkan Beberapa langkah untuk membuatnya. 


Dan tentunya kami telah menyiapkan untuk Anda rencana universal untuk mempromosikan sumber daya Internet, yang akan berguna untuk pengoptimalan diri. Kami akan memberi tahu Anda langkah demi langkah tentang semua prinsip dasar dari Optimasi SEO yang diperlukan untuk melakukan optimasi dasar proyek Anda. Berikut 3 langkah dalam prinsip dasar tersebut:

 

Tahap 1

 

Kami mempelajari spesifikasi sumber daya Internet, menganalisis pesaing di pasar dan di mesin pencari Tanpa pencelupan yang tepat dalam subjek proyek, akan sulit untuk mencapai hasil yang baik dalam promosi. Penting untuk mempelajari secara rinci spesifikasi bidang untuk memahami kebutuhan dasar pelanggan dan fitur utama produk Anda (berlaku untuk situs konten dan toko online). 


Sebaliknya mungkin terjadi. Dengan banyaknya persaingan dalam pencarian, kualitas sumber daya web secara alami juga tumbuh, karena dalam perjuangan sengit untuk mendapatkan tempat di TOP, Anda harus terus meningkatkan proyek, memperkenalkan ide-ide baru, membuatnya lebih ramah pengguna, lebih menarik dari segi desain, dan sebagainya. 


Dalam hal ini, Anda harus merencanakan anggaran yang jauh lebih besar untuk SEO dan pengembangan situs web. Contoh yang sangat baik dari topik yang sangat kompetitif adalah industri jendela plastik. Promosi situs web di bidang ini akan membutuhkan banyak uang dan waktu untuk pengoptimalan.

 

Tahap 2

 

Menyatukan inti semantik dan pengelompokan Salah satu tahap paling penting dan krusial dalam proses promosi situs web, pemula sering tidak cukup memperhatikannya dan ini adalah kesalahan besar, karena langkah ini adalah dasar untuk panduan untuk semua tindakan selanjutnya! Pada tahap ini, kami mengumpulkan semua frasa kunci yang digunakan untuk mempromosikan proyek Internet Anda. 


Setelah itu, frasa harus dikelompokkan (didistribusikan ke dalam grup) dan untuk setiap grup halaman arahannya sendiri (halaman di mana frasa akan dipromosikan, jika sudah ada di situs) harus ditentukan. Untuk mengumpulkan inti semantik,yang digunakan oleh sebagian besar pakar SEO. Juga, untuk mendapatkan frase kunci dari pesaing, Anda dapat menggunakan berbagai layanan. 

 

Tahap 3

 

Kami merancang struktur situs, menentukan halaman arahan Pada tahap sebelumnya, kami mengumpulkan informasi tentang pesaing dan keunggulan mereka, dan juga menerima daftar frasa kunci yang akan kami lakukan promosi SEO, sekarang Anda dapat bertindak. Pada tahap pengumpulan semantik, kami membagi frasa menjadi beberapa kelompok. 

 
Untuk masing-masing grup, perlu menyiapkan halaman arahan tempat permintaan akan dipromosikan. Desain struktur situs yang cermat diperlukan agar setiap kelompok frasa memiliki halaman arahan. Harap dicatat bahwa bagian atau halaman lebih lanjut dapat ditambahkan ke struktur. 

 

Struktur dalam Prinsip Dasar SEO

 

Berikut struktur situs web yang baik penting untuk SEO:

 

  • Memecahkan masalah pengguna dan meningkatkan karakteristik perilaku.
  • Jika pengguna mengalami kesulitan menavigasi situs dan masalah menemukan bagian yang diinginkan, kemungkinan besar dia akan menutup tab dan pergi ke pesaing.
  • Meningkatkan kecepatan pengindeksan situs. Akan jauh lebih mudah bagi robot PS untuk melewati situs dengan struktur dan tautan yang nyaman, yang berarti mereka akan diindeks lebih cepat.
  • Membantu untuk menutupi lebih banyak semantik. Struktur yang baik tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga berisi banyak halaman arahan untuk permintaan pencarian.
  • Penting untuk memberi perhatian besar pada persiapan struktur sehingga di masa depan tidak perlu mengubahnya dan mentransfer halaman, karena selama proses ini ada risiko kehilangan lalu lintas dan kebutuhan untuk mengatur pengalihan.

 

Demikianlah artikel prinsip dasar dari Optimasi SEO. Semoga bermanfaat bagi semua orang, khususnya bagi para pembaca, terima kasih.

Next Post Previous Post